Kerusakan Surat Suara Hanya Sedikit

Admin | Senin, 07 Desember 2015 19:49

Magelang, www.jogjatv.tv Setelah proses penyortiran surat suara, Komisi Pemilihan Umum Kota Magelang menemukan 12 surat suara yang rusak. Kerusakan pada umumnya adalah ada noda hitam pada kertas. Surat-surat suara yang rusak tersebut kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar di halaman kantor KPU setempat.

Jumlah surat suara yang rusak tersebut sangat sedikit dibanding daerah lainnya yang mencapai puluhan hingga ratusan lembar.

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Klaten, www.jogjatv.tv Sementara itu, jelang pelaksanaan pilkada serentak, Polres Klaten menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan serta pemeriksaan sarana prasarana yang diguanakan untuk pengamanan pilkada. Untuk pengamanan pilkada 9 Desember mendatang, Polres Klaten menerjunkan 640 personel. Nantinya setiap dua anggota polisi akan bertanggung jawab mengamankan enam TPS, dengan dibantu anggota TNI serta anggota linmas. Khusus untuk TPS tempat pasangan calon bupati dan wakil bupati mencoblos akan ada penambahan personel keamanan, begitu pula di beberapa TPS yang dianggap rawan.

Penjagaan tps akan mulai dilakukan Selasa (8/12), hingga selesainya penghitungan surat suara dan kotak suara dibawa ke KPU Klaten. (Tim Liputan)

Artikel Terkait

Panyadening Pernak Pernik Natal Laris

07 Desember 2015 19:45

Mensos Ngedum Rastra

07 Desember 2015 19:43