Cemburu Istri Akan Dijodohkan, Menantu Bacok Mertua

Admin | Rabu, 28 Oktober 2015 18:55

Solo, www.jogjatv.tv STA, warga Margorejo, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, nekat membacok Suratno, mertuanya sendiri. Tindak kekerasan tersebut terjadi di kawasan Jalan Lumban Tobing, Stabelan, Banjarsari, tepatnya di belakang Pasar Legi Solo. Saat kejadian, korban sedang menjalankan aktivitas kesehariannya sebagai tukang parkir. Tiba-tiba tersangka datang dan langsung menyabetkan senjata tajam jenis parang ke bagian kepala korban. Korban sempat berusaha menghindar dari serangan pelaku yang membabi buta, namun akhirnya tersungkur lantaran terus dikejar pelaku. Warga sekitar kemudian menyelamatkan korban dan mengamankan tersangka, yang kemudian diserahkan kekantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Akibat serangan tersangka, korban Suratno mengalami luka parah di bagian kepala dan telinga. Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Dr. Oen Solo.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian, tersangka melakukan aksi nekatnya akibat cemburu karena sang istri akan dijodohkan dengan orang lain. Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin, mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya saat ini menunggu korban pulih untuk meminta keterangan. (Sazadi Abdillah)

Artikel Terkait

PAMERAN KERIS SUMMIT 2015

28 Oktober 2015 18:52

LABUHAN HONDODENTO

28 Oktober 2015 18:51

DEBIT IRIGASI SUSUT

28 Oktober 2015 18:49