Lokasi Penembakan Misterius Meluas, Seorang Siswi SMK Jadi Korban

Admin | Selasa, 26 April 2016 19:03

Magelang, www.jogjatv.tv Lokasi teror penembakan misterius di Kota Magelang, semakin meluas Jika awalnya lokasi kejadian hanya terbatas di kawasan Jalan Pemuda dan Jalan Ikhlas, kini kasus penembakan juga terjadi di kawasan Jalan Tidar. Dalam penembakan di Jalan Tidar, korbannya adalah Zulfah, siswi kelas II SMK Muhammadiyah Bandongan, jurusan teknik komputer jaringan. Pelajar warga Balesari, Kecamatan Windusari ini ditembak pada 7 April 2016 pukul 21.00 WIB saat bepergian dengan berjalan kaki dari tempat kosnya menuju ke salah satu pusat perbelanjaan, di kawasan Jalan Tidar Kota Magelang. Korban menduga pelaku penembakan adalah seorang laki-laki berbadan kurus, tinggi, berambut pendek dengan mobil berwarna merah, mengeluarkan benda mirip senapan.

 

Pasca penembakan tersebut, korban mengaku masih merasa takut dan trauma , terlebih sat hendak membeli makan pada malam hari.

 

Sementara itu, pihak sekolah menyayangkan terjadinya aksi penembakan misterius yang menimpa anak didiknya yang sedang melakukan praktek kerja lapangan di sebuah toko komputer, di kawasan Jalan Tidar. Korban dan pihak sekolah hanya bisa berharap aparat kepolisian, dapat segera mengungkap kasus ini, dan cepat menangkap pelaku yang menebar teror di Kota Magelang. (Yuki Pramudya)

Artikel Terkait